Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biodata Moonella Sunshine Jo (Baby Moonella)

Moonella Sunshine Jo

Selebgram Moonella Sunshine Jo (Baby Moonella) lahir (Februari 2015) bukan jebolan ajang pencarian bakat. Orang tuanya juga bukan artis, tidak pula bergabung dalam kelompok asah potensi dan manajemen keartisan. Namun nama dan wajahnya tak kalah bersinar. Pendapatannya pun menggiurkan.

Jumlah pengikut Moonella Sunshine Jo di instagram mencapai 1.2m followers pada (Selasa, 3 Desember 2019). Setidaknya seminggu sekali bocah 3 tahun ini hadir di berbagai acara dan dibayar. Secara berkala dia juga tampil di televisi. Bahkan sebuah stasiun televisi sedang menyiapkan program khusus untuknya.

Semua hasil di atas tak pernah dibayangkan Merry Inggriany, ibunda Moonella. Merry, demikian sapannya, semula hanya menuruti kegembiraan hati memiliki anak pertama. Dia ingin mendokumentasikan seluruh perkembangan Moonella dengan segala ekspresinya yang menggemaskan.

Foto Moon dan Merry Inggriany

Biografi Merry Inggriany

Merry Inggriany (YouTuber) lahir pada 24 Juli 1991. Ia lahir pada 1990-an, di Generasi Millenial. Tanda lahirnya adalah Leo dan nomor jalur hidupnya adalah 6. Bunga kelahiran Merry adalah Larkspur dan batu kelahiran adalah Ruby. Apa arti semua ini? Ayo cari tahu!

Temukan semua fakta tentang Merry Inggriany di bawah ini

Tentang Merry Inggriany

Nama: Merry Inggriany
Nama Panjang: Merry Inggriany
Nama Panggilan: Merry
Profesi: YouTuber
Jenis Kelamin: Perempuan
Tempat Lahir: Indonesia
Kehadiran: Unknown
Kebangsaan: Indonesia
Agama: Unknown

Hal Sepele

Merry Inggriany, yang dikenal sebagai YouTuber, lahir di Indonesia pada hari Rabu, 24 Juli 1991. Terkenal sebagai ibu pemimpin saluran Moonella dan Family YouTube yang populer. Dia telah naik ke popularitas besar di sana bersama suami dan dua anaknya karena mendokumentasikan kehidupan keluarga sehari-hari mereka melalui vlogging biasa.

Referensi

Aesthetic
Aesthetic Fakta Gambar (Science Fact), Kutipan (Quote Of The Day), Ulasan (Science Review), Tips, Artikel.

Post a Comment for "Biodata Moonella Sunshine Jo (Baby Moonella)"