Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biografi Ava Max, Keluarga, Ulang Tahun, Fact

Biografi Ava Max, Keluarga, Ulang Tahun, Fact
Amanda Ava Koci

Lagu-lagu terkenal lainnya termasuk "My Way", "Not Your Barbie Girl" dan "Slippin" yang menampilkan Gashi. Dia sudah berkolaborasi dengan berbagai aksi seperti David Guetta, Vice dan Jason Derulo. Diberi nama, Amanda Ava Koci, ia lahir dari imigran Albania pada 16 Februari 1994, di Milwaukee, Wisconsin. Ibunya adalah penyanyi opera. Keluarga itu kemudian akan pindah ke Virginia. Tumbuh, Koci menyanyi dan tampil di kompetisi lokal. Dia pindah ke Los Angeles untuk mengejar musik penuh waktu.

Tentang Ava Max

Ava Max terlahir sebagai Amanda Ava Koci, dia adalah penyanyi pop yang berhasil menembus single ketiganya "Sweet But Psycho." Lagu ini menduduki puncak tangga lagu Sweden Sverigetopplistan. Dia juga tampil di album 2018 David Guetta berjudul 7.

Ava Max Nama Asli, Ulang Tahun, Gaji, Wiki

Nama asli Amanda Ava Koci
Ulang tahun 16 February 1994
Tempat Lahir Milwaukee, Wisconsin, United States
Zodiak Aquarius
Pendudukan Singer, Songwriter
Tahun aktif 2017 - sekarang
Kekayaan & Gaji Bersih US $500 Thousand

Sebelum ketenaran

Pada 2017, ia tampil di lagu Le Youth "Clap Your Hands." Single debutnya, "My Way," dirilis pada bulan April 2018.

Hal sepele

Dia menari bersama The Williams Family untuk videonya "Sweet But Psycho".

Kehidupan keluarga

Ia dilahirkan di Wisconsin.

Karir

Pada 2017, Ava Max membuat debut profesionalnya di single “Clap Your Hands” yang berlawanan produser Le Youth. Lagu itu menjadi hit musim panas instan. Single solo debutnya "My Way" perdana pada bulan April tahun berikutnya. Itu dirilis oleh Atlantic Records.

Video resmi untuk My Way telah ditonton 1+ juta kali di YouTube. Itu juga melahirkan versi remix dengan Julius Jetson. Max melanjutkan dengan "Not Your Barbie Girl" dan "Slippin" menampilkan rapper Gashi. Dia menulis bersama dan meminjamkan suaranya ke single “Into Your Arms” oleh Witt Lowry. Versi akustik dirilis ke YouTube-nya pada Juni 2018. Lagu berikutnya "Salt" dirilis pada Juli 2018.

Single pelarian Ava Max "Sweet but Psycho" menghiasi gelombang udara pada Agustus 2018. Memuncak di #1 di 6 negara, termasuk Swedia, Denmark dan Jerman. Itu naik ke #15 di Billboard Bubbling Under Hot 100 Singles chart.

Sweet but Psycho diproduksi oleh produser Kanada Cirkut (bekerja dengan The Weeknd, Rihanna, dll).

Video musik yang menyertainya disutradarai oleh pembuat film Shomi Patwary. Ini memerintahkan 13+ juta tampilan dalam 3 bulan pertama.

Ava Max muncul di lagu "Let It Be Me" dari album studio ke-7 David Guetta, 7 (2018). Fitur selanjutnya adalah "Make Up" oleh Vice dan Jason Derulo. Max saat ini masuk ke Atlantic Records dan Full Stop Management. Full Stop adalah rumah bagi Harry Styles, Gwen Stefani, dan Meghan Trainor.

Referensi

famousbirthsdeaths
famousbirthdays

Aesthetic
Aesthetic Fakta Gambar (Science Fact), Kutipan (Quote Of The Day), Ulasan (Science Review), Tips, Artikel.

Post a Comment for "Biografi Ava Max, Keluarga, Ulang Tahun, Fact"