Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biodata Dasha Taran, Facts, Family, Ulang Tahun

Bagi pengguna Instagram aktif, pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Dasha Taran, gadis muda nan cantik ini memang sedang banyak menjadi perbincangan karena parasnya yang cantik dan mempesona sejak lahir, tak hanya cantik Dasha Taran juga memiliki beberapa bakat terpendam yang tak banyak orang tahu loh. Penasaran dengan serba serbi dari gadis cantik berkebangsaan Rusia ini? Yuk, simak ulasan mengenai biodata, biografi, profil dan fakta menarik dari Dasha Taran.

about Dasha Taran

Biodata Dasha Taran, Facts, Family, Ulang Tahun

Dasha Taran merupakan seorang influences Instagram yang cukup terkenal namanya karena sering mengunggah foto selfi dan fashion kea kun taaarannn-nya dan telah memiliki lebih dari 1,4 juta pengikut di platform ini.

Dasha Taran memulai kariernya sebagai influencer yang mendunia dengan membagikan foto atau pun video ilustrasi dan juga karya seni. Berkat kepopulerannya di jagad maya membuat Dasha Taran didapuk untuk menjadi model dari salah satu lini pakaian terkenal yakni 66girls pada 2017 silam.

Selain cantik Dasha Taran ini juga merupakan pecinta kucing loh, dan dirinya memiliki seekor kucing lucu yang diber nama Zaida.

Biografi Dasha Taran

Biografi Dasha Taran

Lahir di Ukraina Dasha Taran sangat beruntung karena diberkahi oleh wajah cantik alami sejak lahir, anugerah yang dimilikinya ini yang membawanya menjadi seorang influencer dan bahkan menjadi seorang model di Korea Selatan.

Dasha Taran memiliki perpaduan wajah yang sempurna antara innocent dan sedikit misterius dengan mata bulat dan double eyelid yang dipadu dengan alis tebal alami sehingga membuat Dasha Taran memiliki keistimewaan di antara model Asia yang lainnya.

Kecantikan gadis berkebangsaan Rusia ini memang sering sekali membuat dunia terpesona, maka tak heran kecantikan gadis 19 tahun ini membuatnya menjadi salah satu selebgram dan juga YouTuber yang memiliki banyak sekali penggemar dari seluruh Dunia termasuk di Indonesia.

Profil Dasha Taran

Lihat juga koleksi foto taaarannn terbaru dong
Profil Dasha Taran

Nama Dasha Taran
Tanggal Lahir 12 Oktober 1999
Kebangsaan Rusia
Zodiak Libra
Instagram dasha taran (@taaarannn)

Fakta Menarik Dasha Taran


Kecantikan Dasha Taran memang sudah tak bisa diragukan lagi ya, hal ini terbukti dari banyaknya fans yang dimiliki olehnya. Mengawali karier sebagai selebgram atau influencer, kini Dasha Taran telah memiliki lebih dari 317 ribu pengikut di YouTube dan telah diikuti oleh 1,8 juta pengikut di Instagramnya.

Jadi wajar kepopuleran Dasha Taran membuatnya berhasil terjun ke dunia model bahkan hingga merambah ke negeri nya para Oppa Korea Selatan.

Selain kecantikan alami yang dimilikinya, Dasha Taran juga memiliki beberapa fakta menarik yang belum banyak orang ketahui, mau tahu apa saja fakta menariknya? Simak di bawah ini yuk!

Suka Menggunakan Produk Kosmetik dan Skin Care Murah

Dasha Taran yang sering membagikan video tutorial make up di channel YouTube miliknya ini baik dengan menggunakan Bahasa Inggris mau pun Bahasa Rusia, pada para subscribernya Dasha Taran sempat bercerita jika dirinya suka menggunakan produk kosmetik dan skin care murah, meski kini telah populer dan memiliki pundi pundi uang yang banyak.

Hal ini bukan tanpa alasan, Dasha Taran sendiri tak hanya membagikan tips pada pengikutnya tentang bagaimana cara merawat wajahnya agar tetap terlihat cantik dan sehat. Semua itu tak hanya dapat diperoleh dari produk kecantikan dan skin care mahal, karena menurut Dasha Taran jerawat bahkan tetap muncul pada wajah meski telah melakukan perawatan mahal yang tidak dibarengi dengan menjaga kesehatan dan juga pola makan.

Menurut Dasha Taran menjaga pola makan juga menjadi salah satu hal yang sangat penting agar dirinya tetap memiliki wajah yang cantik, alami dan sehat.

Dalam salah satu videonya Dasha Taran mengungkapkan terkadang produk kecantikan dan skin care mahal tak banyak menolong kulitnya, dirinya bahkan lebih suka menggaku produk kecantikan dan skin care murah yang justru dapat mengatasi masalah pada kulitnya. Wah, terbukti kan, kalau cantik tak harus mahal asal menjaga kesehatan dan pola makan seperti Dasha Taran.

Memiliki Bakat Terpendam

Jika berbicara soal kecantikan, paras yang dimiliki oleh Dasha Taran pastinya sudah tidak dapat diragukan lagi, sehingga membuat Dasha Taran memiliki banyak sekali pengikut di media sosial. Namun tak hanya memiliki paras cantik nan rupawan, Dasha Taran juga rupanya memiliki bakat yang terpendam loh. Yakni di bidang menggambar sketsa wajah.

Bakat ini sempat ditunjukkannya pada sebuah video yang diunggahnya di Instagram walau pun gambarnya belum diselesaikan, namun karya dari Dasha Taran ini telah mendapat banyak like dan pujian dari warganet.

Wah, sudah cantik berbakat pula ya Dasha Taran, jadi makin cinta.

Wajar jika Dasha Taran memiliki banyak sekali penggemar dan dikagumi oleh banyak orang karena selain cantik gadis berusia 19 tahun ini juga berbakat ya, jadi pasti banyak yang mau jadi pacarnya, apa termasuk kamu juga?

Sumber : https://inibiodata.com/dasha-taran/
Aesthetic
Aesthetic Fakta Gambar (Science Fact), Kutipan (Quote Of The Day), Ulasan (Science Review), Tips, Artikel.

Post a Comment for "Biodata Dasha Taran, Facts, Family, Ulang Tahun"