Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Mendapatkan iPhone (Carding)

iPhone X dan iPhone XS menjadi salah satu smartphone yang dilirik pencinta gadget selama setahun ini. Buat kamu yang ingin memilikinya, ada kesempatan yang bisa dicoba nih.

Tidak semua orang mampu membeli iPhone dan juga model yg biasa kita gunakanpun sudah usang, tetapi jika kita berbicara tentang iPhone X, maka harus benar-benar mencoba untuk mendapatkannya. Itulah sebabnya orang mencari berbagai cara untuk menghemat pembelian semacam itu. Seseorang sedang berusaha menabung dan menghemat uang, dan seseorang sedang mencoba untuk memecahkan situasi secara kreatif.

Jika kamu lebih suka opsi kedua, sudah pasti kamu perlu membaca artikel ini. Jadi, dalam artikel ini, saya akan memberi tahu kamu tentang Cara Mendapatkan iPhone X baru di Amazon menggunakan Carding.

Apa yang luar biasa tentang iPhone?

Cara Termudah Untuk Mendapatkan iPhone X
Cara Termudah Untuk Mendapatkan iPhone X

Ini adalah model baru iPhone, yang memiliki beberapa kelebihan. Misalnya, iPhone ini memiliki layar OLED HD 5,8 inci penuh. Ia juga memiliki fungsi identitas wajah yang memungkinkan pemilik ponsel untuk membuka kunci ponsel dengan wajah mereka. Karakteristik seperti itu sangat menyederhanakan kehidupan pengguna dan karenanya banyak orang ingin membeli iPhone untuk diri mereka sendiri.

Namun ponsel ini memiliki kekurangannya. Yang paling penting adalah harganya. Seperti yang saya katakan di awal artikel, tidak semua orang mampu membeli gadget yang mahal. Apa yang perlu dilakukan untuk menghemat uang dan mendapatkan ponsel ini dengan harga murah?

Semuanya sangat sederhana! Ikuti tutorial saya ini dan dalam beberapa hari, telepon akan ada di saku kamu.

Tips/Tutorial Carding iPhone

1. Beli CC (cvv) dari penjual tepercaya
Kamu selalu dapat menemukan berbagai scammer Internet yang menjual CC berkualitas rendah di internet. Jadi baca ulasannya sebelum membeli.

Artikel terkait: Tutorial Carding Amazon Untuk Pemula

2. Buat ID Gmail menggunakan nama pemegang kartu
Semua data yang diperlukan akan kamu temukan di CC yang dibeli, sehingga item ini mudah dilakukan. Tetapi jangan melewati verifikasi menggunakan nomor sendiri, itu tidak akan aman.

3. Download VPN terverifikasi
Namun lebih baik kamu membeli. Kemudian nyalakan dan setel alamat IP yang cocok dengan negara dan kota pemegang kartu.

4. Buat akun di Amazon
dengan semua data tentang pemegang kartu dan ID Gmail yang dibuat sebelumnya.

5. Pilih produk yang kamu butuhkan
Dalam kasus kami, ini adalah iPhone X. Tambahkan ke daftar belanja/keranjang. Kemudian keluar dari Amazon.

Kembali ke akun
Dalam satu jam silahkan lakukan pemesanan.

Selesai

Selamat, sekarang kamu adalah pemilik bahagia dari iPhone X.

Cara Termudah Untuk Mendapatkan iPhone XCara Termudah Untuk Mendapatkan iPhone XCara Termudah Untuk Mendapatkan iPhone XCara Termudah Untuk Mendapatkan iPhone X

Penting juga untuk diingat bahwa CC harus cocok dengan BIN. Jika tidak, akun kamu mungkin akan diblokir dan kamu tidak akan menerima pesanan.

Seperti yang kamu lihat, metode ini adalah salah satu cara termudah untuk mendapatkan iPhone. Nikmati telepon baru kamu!

Demikianlah artikel Cara Termudah Mendapatkan iPhone yang bisa saya tuliskan, semoga membantu...

Aurealisa
Aurealisa Ada rasa suasana lembut. 🍃 Itu menggambarkan pesona temperamen dari generasi wanita berbakat ~ 🌺

Post a Comment for "Cara Mudah Mendapatkan iPhone (Carding)"