Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perjalanan Karier Jung Yun sebagai Influencer

Perjalanan Karier Jung Yun sebagai Influencer
Jung Yun (정 윤)

Jung Yun (정 윤) adalah influencer Korea yang aktif terutama di bidang fashion dan kosmetik. Dia adalah model freelancer dan telah melakukan beberapa pemodelan yang akan kita bahas nanti dalam artikel ini.

Budaya Korea menjadi sangat populer saat ini. Influencer Korea mendapat banyak pengikut selama bertahun-tahun dan tampaknya tidak berhenti dalam waktu dekat. Jung Yun jelas merupakan salah satu model Korea yang mungkin akan kita bahas lagi lebih lanjut.

Jung Yun Korea

Jung Yun sangat populer di Korea, dan gadis-gadis Korea melihatnya sebagai figur publik yang ikonik. Dia sangat terkenal sehingga produk yang dia perkenalkan di Instagram terjual habis pada hari yang sama. Jadi ya, dia cukup terkenal dan tak tertahankan sebagai influencer di Korea.


Popularitas di Jepang

Reputasi Jung Yun tidak hanya berakhir di Korea. Setelah tampil dalam peragaan busana di Jepang, Many Japanese menjadi penggemarnya. Jika anda melihat bagian komentar dari halamannya di Instagram (jung.y00n), kamu dapat menemukan banyak komentar yang mengatakan hal-hal baik tentang dirinya dalam bahasa Jepang.


Pengalaman

Dengan sepasang mata yang mewah, nama panggilan Jung Yun adalah "kelinci" atau seperti dalam bahasa Korea "Tokki." Seaneh yang bisa didapatkan oleh seorang selfie, Jung Yun juga memiliki selera fashion yang menyenangkan, dan halaman Instagramnya sangat menarik. Dia juga memiliki halaman bisnis @kissyou_official bahwa siapa pun dapat menghubunginya untuk mengirim pesan langsung ke Instagram untuk proyek pemodelan apa pun.

Kehidupan pribadi

Jung Yun lahir pada 12 Juni 1998, tinggi badannya 168cm, dan golongan darahnya A. Dia adalah seorang mahasiswa dan saat ini mempelajari desain grafis dan sepertinya dia yang memiliki pengetahuan dalam bidang grafis adalah apa yang membuat halaman Instagramnya benar-benar enak. Dia juga suka menggambar.

Dia membuat halaman Instagram ketika dia berusia 18 tahun, dan sejak itu dia memposting lebih dari 380 foto. Dia kebanyakan berbagi foto sehari-hari.

Jung Yun tidak secara tepat mengikuti tren fesyen, karena ia menyatakan dalam sebuah wawancara, "Apakah lebih baik untuk mencoba sesuatu yang lebih cocok untuk saya daripada tren." Juga, salah satu hal yang sangat baik tentang dia adalah bahwa ia mencoba gaya yang berbeda, ada tidak ada gaya yang rutin dan sama berulang-ulang.


Pemodelan

Dia telah melakukan beberapa pemodelan untuk Heather Holic yang merupakan merek fashion dan makeup Jepang yang populer di Asia Timur. Dia adalah satu dari 50

Heather Holic sebenarnya adalah salah satu merek Adastria Corporation. Adastria adalah rantai toko khusus pakaian kasual Jepang yang memiliki sekitar 1.500 toko domestik dan 20 toko global.

Dia juga menjadi model bulu mata dan lipstik Elizabeth LITY LADY LUXE. Elizabeth Cosmetics adalah perusahaan kosmetik Jepang.

Untuk menemukan gambar yang berkaitan silakan cari 株式会社エリザベス化粧品LITTLE LADY LUXE

Dia juga merupakan model Coogee (Coogee) atau diartikan sebagai agen influencer yang berbasis di Asia, berpusat pada Korea Selatan. Itu melakukan Pemasaran untuk bisnis yang berbasis di Asia dan memberikan dukungan solusi untuk perusahaan domestik menggunakan tren Korea.

Astectic ッ
Astectic ッ Melakukan perjalanan melintasi pedesaan ⭐🌙 self portrait & pemimpi 🤍 DM untuk berkolaborasi

Post a Comment for "Perjalanan Karier Jung Yun sebagai Influencer"