Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Koleksi Foto Cute Angry React Meme

Tentang

"Angery" adalah salah eja yang disengaja atas kata "angry," yang sering dikaitkan dengan gambar anjing yang menggeram, emoji wajah yang marah dan komik yang menampilkan karakter Meme Man.

Asal

Pada 27 Juni 2005, Urban Dictionary menciptakan entri untuk "marah," mendefinisikannya sebagai "penggunaan kata sarkastik, merendahkan atau mengejek" marah

Pada tanggal 4 Mei, halaman Facebook dan Slunky Memes memposting emoji marah pixelated dengan tulisan "kemarahan" di sebelah emoji wajah marah

Pada tanggal 15 Juni, halaman Green de la Bean Facebook memposting "Meme Man": komik di mana karakternya marah setelah secara tidak sengaja memakan sayuran. Dalam empat bulan, pos tersebut memperoleh lebih dari 8.800 share, 5.200 reaksi dan 2.600 komentar.

Hari berikutnya, YouTuber AFuckingLoser memposting video yang menampilkan pembacaan dramatis komik Meme Man. Pada tanggal 18 Agustus, halaman Facebook Rumah Sakit Meme, mengumpulkan lebih dari 10.000 share, 10.000 komentar, dan 7.600 reaksi dalam dua bulan.

Pada tanggal 21 Agustus, halaman Bork Bork You Doing Me a Frighten Facebook memposting foto anjing Shibu Inu dengan tulisan "Marah". Pada tanggal 3 September, halaman One Big Meme memposting versi emoji yang marah dengan tulisan "jika Anda membuat marah, saya membuat saya marah, jadi jangan lakukan itu".


Aurealisa
Aurealisa Ada rasa suasana lembut. 🍃 Itu menggambarkan pesona temperamen dari generasi wanita berbakat ~ 🌺

Post a Comment for "Koleksi Foto Cute Angry React Meme"