Daftar Lagu Hits Terbaik oleh Ava Max di 2020

Siapa sih yang nggak kenal Amanda Ava Koci? Penyanyi sekaligus penulis lagu Amerika yang populer itu. Seperti apa sih gambaran hidupnya? kamu bisa melihatnya pada artikel yang pernah aku tulis di Ava Max Wikipedia Bahasa Indonesia.

Inilah Daftar Lagu Ava Max Terbaru Hits Terpopuler.

Sweet But Psycho

"Sweet but Psycho" adalah lagu yang dirilis sebagai single pada 17 Agustus 2018 melalui Atlantic Records. Ini adalah single pertama dari album studio debutnya yang akan datang. Itu ditulis bersama oleh Max bersama dengan Madison Love dan Cirkut, yang terakhir di antaranya menghasilkan lagu.

Setelah dirilis, ia muncul di berbagai daftar putar Spotify dan Viral Charts, dan kemudian mencapai nomor satu di 22 negara termasuk Jerman dan Inggris, di mana ia tetap di nomor satu selama empat minggu berturut-turut. Sejak itu mencapai dua puluh teratas di Kanada, Yunani, Portugal dan Spanyol. Itu juga top ten hit pertamanya di Amerika Serikat, memuncak pada nomor 10.

Pada Juni 2019, ia telah memimpin tangga lagu Top 40 Stream Hongaria selama 19 minggu non-berturut-turut, dimulai pada Februari 2019, dan juga akhirnya menjadi lagu radio terbesar 2019 di negara itu.

"Sweet but Psycho" juga lagu terbesar tahun 2019 secara keseluruhan di Slovenia. Lagu ini bersertifikat Platinum atau lebih tinggi di tujuh belas negara, termasuk Diamond di Brasil. Lagu ini memenangkan Best International Song di 2019 LOS40 Music Awards.

So Am I

"So Am I" adalah lagu yang dirilis untuk unduhan dan streaming digital pada tanggal 7 Maret 2019, dengan video musik pada tanggal yang sama, dan untuk radio top 40 di Amerika Serikat pada 25 Juni 2019. Dia mengatakan lagu itu tentang apa yang membuat orang unik dan berbeda satu sama lain. Versi yang menampilkan boy band Korea Selatan NCT 127 dirilis pada 3 Juli 2019.

Salt

"Salt" adalah lagu yang dirilis sebagai single pada 12 Desember 2019 melalui Atlantic Records, meskipun telah dirilis ke YouTube dan SoundCloud pada Juli 2018. Lagu ini juga dianggap sebagai "favorit penggemar".

Not Your Barbie Girl

"Not Your Barbie Girl" adalah lagu yang dirilis sebagai single promosi pada 14 Agustus 2018 melalui Atlantic Records.

My Way

"My Way" adalah single promosi yang dirilis pada 20 April 2018 melalui Atlantic Records.

Anyone But You

"Anyone But You" adalah lagu yang dirilis sebagai single promosi pada tanggal 29 Juli 2016. Lagu ini dirilis secara eksklusif di Ava's SoundCloud.

Slippin'

"Slippin" adalah lagu oleh penyanyi Amerika Ava Max, menampilkan Gashi, dan dirilis sebagai single promosi pada 8 Mei 2018 melalui Atlantic Records.

Lagu ini hanya tersedia di Soundcloud Max dan tidak ada di semua layanan streaming utama.

Into Your Arms

Into Your Arms merupakan lagu dari American Rapper Witt Lowry dan menampilkan Ava Max. Lagu ini dirilis sebagai single pada 8 Juni 2018.

Video musik, disutradarai oleh Bobby Hanaford, dirilis pada 21 Juni di tahun yang sama.

Selengkapnya kamu bisa melihatnya pada laman Fandom Ava Max Wiki dan Ava Max Fandom Wiki