Fakta Menarik

Mengungkap Channel Sisi Terang - Aurealisa

Apakah kamu mencari jawaban atas pertanyaan terbesar dalam hidup? Menyukai penemuan sains terbaru, penjelajahan ruang angkasa, misteri yang membuatmu berpikir, kisah nyata mengejutkan, kesehatan dan kebugaran, ujian dan teka-teki seru, atau kiat-kiat berguna untuk perkembangan diri, psikologi, hubungan, gawai, atau hanya rutinitas sehari-hari? Semuanya ada!

Haus Pengetahuan

Sisi Terang hadir dengan 3-4 video berkualitas setiap hari. Jika kamu haus pengetahuan yang tak pernah berhenti, bergabunglah dengan puluhan juta orang dalam komunitas kami! Kita akan bersenang-senang. Jadi, lepas sepatumu, bersantailah, dan anggap rumahmu sendiri di Sisi Terang kehidupan.

Begitulah pesan yang terdapat dalam deskripsi Channel Youtube SISI TERANG, untuk kamu yang ingin menjadi mitranya bisa contact ke email: brands@thesoul-publishing.com

Tentang Sisi Terang

Aktif: 10 Sep 2019 - Sekarang
Kategoi: Hiburan

Tentang Kehidupan

  1. Animasi: Yang membuat keren adalah video-video di channel ini menggunakan Animasi sebagai media penyampaian infonya. Alhasil, berbagai konsep dan ilmu pengetahuan rumit pun jadi mudah dipahami.
  2. Deskripsi: Didalam kalimat penyampaian dituliskan juga sepotong kata yang membuat kita mengerti apa yang disampaikan.
  3. Penanda Waktu: Daftar isi yang akan mengingatkan kita agar lebih spesifik.
  4. Ringkasan: Sisi Terang menyajian karangan peristiwa yang panjang dalam bentuk yang singkat dan efektif.

Nikmati video SISI TERANG dan juga berlangganan: https://www.youtube.com/channel/UCSg-Y9uI1E-my-I4WKKioEQ.