Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rambut Pirang Bergelombang: Ella Purnell

Ella Purnell: Saya tidak tahu apa yang terjadi hampir sepanjang waktu

Selamat datang di Ella Purnell Rambut Pirang Bergelombang. Aktris Inggris yang cantik dan berbakat. Terkenal karena perannya dalam Never Let Me Go (2010), Intruders (2001) dan baru-baru ini ia muncul di Kick-Ass 2 (2013) dan Maleficent (2014). Ella berikutnya adalah Cyber Bully (2015) bersama Maisie Williams, Tarzan (2016) di mana ia akan bermain sebagai Jane muda dan film Tim Burton yang sangat dinanti-nantikan, Miss Peregrine's Home for Peculiar Children (2016).

Silakan telusuri situs dan kunjungi galeri kami yang menampilkan lebih dari 1000+ foto. Situs aurealisa.blogspot.com masih terus berkembang dan kami akan terus membawa kamu semua berita Ella terbaru!

Dalam film baru Tim Burton, Miss Peregrine's School for Peculiar Children, aktor muda Inggris Ella Purnell memerankan Emma Bloom, seorang remaja "aneh" yang bisa mengendalikan udara. Seperti ketika dia berhembus, dia dapat meningkatkan momentum menjadi badai, dan dia bisa bernapas di bawah air.

Emma dan Jacob (Asa Butterfield) menghadapi lubang-lubang hampa — monster-monster yang memakan jiwa-jiwa peculiar. Resume Purnell sudah menampilkan daftar panjang peran pendukung dalam film-film seperti Never Let Me Go to Maleficent to Kick-Ass 2 hingga The Legend of Tarzan. Tetapi di Miss Peregrine's School for Peculiar Children, dia menghirup udara segar — bagian depan dan tengah dalam peran utama yang pantas dia dapatkan.


Nama asli : Ella Summer Purnell
Tanggal lahir : 17 September 1996

Ella Summer Purnell adalah seorang aktris Inggris, yang telah muncul dalam film Never Let Me Go (2010), Miss Peregrine's Home for Peculiar Children (2016) dan Churchill (2017). Dia saat ini membintangi peran utama serial televisi Amerika Sweetbitter, berdasarkan novel dengan nama yang sama.

Pencarian terkait: ella purnell maleficent, ella purnell film dan acara tv, ella purnell biodata, ella purnell imdb, ella purnell instagram, isobelle molloy, miss peregrine's home for peculiar children, asa butterfield

Aesthetic
Aesthetic Fakta Gambar (Science Fact), Kutipan (Quote Of The Day), Ulasan (Science Review), Tips, Artikel.

Post a Comment for "Rambut Pirang Bergelombang: Ella Purnell"