Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Film Doraemon: Dinosaurus Baru Nobita 2020 (sinopsis, sejarah, trailers sub indo)

Film Doraemon: Dinosaurus Baru Nobita 2020 (sinopsis, sejarah, trailers sub indo)
Dinosaurus Kembali di Film Doraemon 2020

Anime Doraemon sudah tradisi mengeluarkan movie setiap tahunnya. Tahun 2019 ini film Doraemon tersebut adalah Penjelajahan Nobita di Bulan atau Chronicle of Moon Exploration yang bertema kisah Jepang tradisional mengenai Kelinci Bulan. Nah kali ini telah diumumkan film Doraemon untuk tahun 2020 nanti! Yang temanya bukan dari era tradisional lagi tapi era purba, dengan kembalinya Dinosaurus untuk film Doraemon 2020.

Tentang Nobita's New Dinosaur

(CRUNCHYROLL) Film Doraemon 2020: Dinosaurus Baru Nobita akan menjadi film ke-40. Film pertama kali memasuki layar lebar adalah Dinosaurus Nobita pada tahun 1980. Namun terlepas dari paralelnya yang jelas, sutradara Kazuaki Imai mengatakan film baru tidak akan ada hubungannya dengan film 1980 atau remake 2006, menampilkan cerita yang sama sekali baru dan desain dinosaurus baru.

Dari trailer dan poster yang telah dirilis, baru diperlihatkan kalau dalam film ini Doraemon dan Nobita menemukan kelahiran dua ekor dinosaurus kembar yang tak jelas jenisnya, yang diberi nama Kyu dan Myu oleh Nobita.

Selain itu telah diumumkan staff yang terlibat, dan mereka adalah dua nama yang sebelumnya membuat film Doraemon 2018; Imai Kazuaki yang menjadi sutradaranya dan Kawamura Genki yang menulis naskahnya.

Trailers Dinosaurus Baru Nobita

Film Doraemon: Dinosaurus Baru Nobita (2020) | TRAILER 1 SUBTITLE INDONESIA
Oleh DoraNobi Fansub Indonesia

Doraemon serial ulang tahun ke 50 bekerja. Film peringatan 40 tahun. Ini adalah karya asli pertama untuk periode kedua berturut-turut dalam fase kedua dari anime kedua, yang pertama dalam lima tahun sejak episode pertama Doraemon Nobita no Cosmic Hero (2015). Menjadi. Judulnya mirip dengan film pertama "Nobita no Dinosaur" (1980) dan film ke-26 "Nobita no Dinosaur 2006" (2006), tetapi ceritanya sangat berbeda. Ini akan menjadi karya film Doraemon pertama.

Sejarah

4 Juli 2019 - Judul akan diumumkan. Pada saat yang sama, visual teaser dan video khusus akan dirilis.

14 September, versi 2019-Manga dimulai dari edisi Oktober Monthly Korokoro Comic.

19 November 2019 - Pengumuman lagu tema. Video buletin kedua dirilis.

23 November, 2019-90 detik trailer dirilis.

30 November 2019-Versi komik dimulai dari edisi Chao Januari.

Sinopsis Dinosaurus Baru Nobita

Nobita pergi ke pameran dinosaurus dengan undangan Sune. Dalam pengalaman penggalian fosil, Nobita terus menggali sampai waktu penutupan menit terakhir untuk melihat kembali para Giants yang hanya bisa menggali Nobita. Nobita, yang berhasil menetaskan telur dinosaurus baru yang digali di sana, menamai dinosaurus kembar yang menetas itu sebagai Kew dan Mu dan membesarkan mereka dalam set diorama pembiakan. Namun, Kyu dan Mu terlihat oleh penduduk kota dan akan kembali ke Zaman Kapur. Perjalanan untuk mencari teman Cue dan Mu dimulai (bagian dari versi komik).

Penampilan suara

Wasabi Doraemon - padi
Nobita - Megumi Ohara
Shizuka - Yumi Kazu
Giant - Rei Kimura
Sune - Tomokazu Seki
Nobita's Mom - Kotono Mitsuishi

Selengkapnya : ドラえもん のび太の新恐竜

Aesthetic
Aesthetic Fakta Gambar (Science Fact), Kutipan (Quote Of The Day), Ulasan (Science Review), Tips, Artikel.

Post a Comment for "Film Doraemon: Dinosaurus Baru Nobita 2020 (sinopsis, sejarah, trailers sub indo)"