Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biodata Penyanyi Kina, Keluarga, Ulang Tahun, Fact

Biodata Penyanyi Kina, Keluarga, Ulang Tahun, Fact

Kina Cosper (lahir 25 Januari 1969) adalah musisi Amerika, yang terkenal karena karyanya dengan grup nominasi Grammy Award Brownstone (setelah nominasi mereka), dan 2000 single solonya "Girl from the Gutter". Dia sedang mengerjakan musik baru.

Biografi

Kina lahir di Detroit. Dia menemukan kesuksesan dengan singelnya "Girl from the Gutter", yang mendapat peran kuat dan memuncak di nomor 21 di Billboard Hot Dance Music / Club Play chart. Dia kemudian merilis album debut self-titled-nya pada 18 Juli 2000. Kina memuncak di nomor 14 di tangga lagu Billboard Heatseekers.

"Girl from the Gutter" diikuti oleh single "Me", yang memuncak di nomor 3 pada grafik yang sama. "Have a Cry" dirilis ke radio tetapi tidak pernah dipetakan.

Hingga saat ini, ini adalah satu-satunya album Kina yang dirilis. Kina berpisah dengan DreamWorks Records tak lama setelah rilis tunggal final.

Beberapa tahun setelah rilis, lagu-lagu Kina mulai bermunculan di berbagai acara TV. Pada musim gugur 2005 "Give & Take" dan "I Love You" keduanya muncul dalam sebuah episode dari sitkom Girlfriends UPN. Lagu Kina "Sincerely" juga ditampilkan dalam film Beauty Shop.

Singles

"Girl from the Gutter" (2000)
"Me" (2000)
"Have a Cry" (2000)

Referensi

"Kina Chart Page".
"Kina Chart Page".

External links

Instagram page: https://www.instagram.com/kinabeats
Soundcloud page: https://www.soundcloud.com/kinabeats

Catatan: Biografi orang yang hidup ini membutuhkan kutipan tambahan untuk verifikasi. Tolong bantu Aurealisa dengan menambahkan sumber terpercaya. Materi yang kontroversial tentang orang yang masih hidup yang tidak bersumber atau sumber yang buruk harus segera dihapus, terutama jika berpotensi mencemarkan nama baik atau berbahaya.

Pencarian terkait: kina get you the moon, kina beats, kina producer, kina album, kina can we kiss forever lyrics, lirik lagu can we kiss forever terjemahan, can we kiss forever lirik terjemahan, translate can we kiss forever, lirik dan terjemahan kina can we kiss forever, kina can we kiss forever remix, terjemahan lagu can we kiss forever, download lagu can we kiss forever metrolagu, makna lagu can we kiss forever, lirik lagu kina can we kiss forever dan terjemahan, can we kiss forever artinya bahasa indonesia, bahasa indonesia can we kiss forever, arti can we kiss forever, can we kiss forever translate, artinya can we kiss forever, arti kata can we kiss forever
Aesthetic
Aesthetic Fakta Gambar (Science Fact), Kutipan (Quote Of The Day), Ulasan (Science Review), Tips, Artikel.

Post a Comment for "Biodata Penyanyi Kina, Keluarga, Ulang Tahun, Fact"