Buat generasi 90'an, pasti masih pada inget kalau dulu ada sejumlah cewek cantik yang fotonya sering jadi langganan foto profil beberapa akun media sosial seperti Friendster ataupun Facebook.

Nah, dulunya foto cewek cantik itu sendiri biasanya diambil untuk dipake sebagai foto profil oleh akun-akun hode, cewek-cewek yang nggak pede sama mukanya sendiri, atau kalau nggak ya digunakan buat menipu orang.

Lalu, siapa sih sebenarnya cewek-cewek di balik foto itu?

Daripada penasaran, langsung aja yuk kita nostalgia bareng cewek yang fotonya dulu sering banget dicomot orang lain buat foto profil akun media sosial.

Namanya adalah Triss Oktaviani Queenita Latief

Triss Oktaviani Queenita Latief atau juga dikenal dengan sebutan Triistross maupun Triishot, yang wajahnya diketahui hingga kini telah menghiasi foto profil dari ratusan akun Facebook.

Meskipun belum bisa dipastikan kebenarannya, cewek kelahiran 26 Mei 1993 ini dikabarkan pernah menimba ilmu di SMAN 22 Bandung.

Triss Oktaviani Queenita Latief
Triss Oktaviani Queenita Latief

Kebanyakan wanita cantik yang terkenal dulu ini adalah wanita yang berasal dari kota Bandung.

Seperti yang banyak orang sebutkan, Bandung memang terkenal memiliki gadis-gadis yang berparas cantik.

Jika kalian menjelajah pencarian akun di Facebook, kalian akan menemukan banyak sekali nama akun yang menggunakan identitas Triss Oktaviani.

Hingga saat ini belum diketahui akun asli pemilik nama Triss Oktaviani Queenita Latief baik di Facebook maupun Instagram ini.

Foto foto terkait Triss Oktaviani Queenita Latief