Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sebuah Karya Seni Dari Aoi Ogata

Tentang Aoi Ogata

Aoi Ogata adalah seniman lepas dari Filipina. Dari apa yang saya lihat, dia kebanyakan menggambar anime seperti seni dan itu cukup indah.

Setiap kali saya melihat salah satu karya seninya, sulit untuk tidak menatapnya untuk sementara waktu. Ini memiliki tema gelap dan monokrom seperti itu dan itu hanya menakjubkan dan unik dari sebagian besar seniman anime. Sebagian besar warna tidak super cerah atau jenuh seperti yang anda tahu.

Saya sangat suka detail di rambut, mata, dan kulit terutama. Sulit untuk tidak jatuh cinta dengan seninya dan saya ingin bisa menggambar dengan indah seperti dia suatu hari nanti! Saya bahkan dapat mengidentifikasi gaya seninya dan mengatakan itu adalah seninya secara otomatis. Sayang sekali komisinya terlalu mahal bagi saya, kalau tidak saya pasti akan membeli sesuatu pasti!

Saya akan menunjukkan kepada kalian beberapa karya seninya yang indah. Semua foto masing-masing miliknya.

Kepribadian

Aoi memiliki karakter yang dingin dan tenang, dan selalu tanpa ekspresi, tidak tersenyum sekalipun, tetapi sebenarnya baik hati dan canggung dalam beberapa hal. Seperti Kei, ia memiliki kemampuan untuk melihat sesuatu hanya sekali dan menghafalnya, meskipun kemampuannya membuatnya menjadi korban menggoda saat kecil.

Dia pertama kali bertemu Kei ketika dia berusia delapan dan Kei berusia lima, dan datang untuk mengagumi dan sangat menghormati Kei, datang untuk melihatnya sebagai roh yang hampir ramah.

Latar Belakang

Aoi awalnya muncul ketika dia dikirim ke Jepang dari London, atas perintah untuk meyakinkan Kei untuk pindah ke sekolah di London, yang telah direncanakan oleh kakek Kei.

Ketika Aoi menemukan apa yang menyebabkan Kei ragu, Aoi mencoba menghilangkan masalahnya: Hikari. Dia mencoba mengancamnya, Kei mencoba untuk mengalahkan Aoi, tetapi gagal, meskipun dia tahu dia tidak akan meyakinkan Kei. Dia kemudian mencoba untuk menyuapnya tetapi akhirnya dicabik-cabik oleh Hikari.

Suatu saat, Hikari berhadapan dengan Aoi dan mereka berdua membentuk "After School Takishima Fan Club", di mana Aoi adalah presiden dan Hikari mengambil foto dan menulis laporan tentang Kei dan mengirimkannya ke Aoi.

Setelah itu, dia menyadari bahwa dia seharusnya tidak menekan Kei ke dalam situasi yang dia tidak siap dan juga menyadari bahwa dia paling damai ketika dia melihat Hikari dan Kei tersenyum. Dia pertama kali muncul di bab 27. Dia dan Alisa Appleton juga mulai mengembangkan perasaan satu sama lain. Di SA Jougai Rantou, mereka menikah.

Kamu dapat menemukan Aoi Ogata di:
Facebook Aoi Ogata
Pixiv Aoi Ogata
Tumblr Aoi Ogata Artwork

Dan masih banyak lagi

Aesthetic
Aesthetic Fakta Gambar (Science Fact), Kutipan (Quote Of The Day), Ulasan (Science Review), Tips, Artikel.

Post a Comment for "Sebuah Karya Seni Dari Aoi Ogata"