Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biodata Nessie Judge: Profil, Karier, dan Fakta Menarik

Biodata Nasreen Anisputri Judge
Nasreen Anisputri Judge

Nasreen Anisputri Judge, populer dengan nama Nessie Judge lahir di Solo, 30 Oktober 1993 adalah seorang kreator konten di Youtube dan Social Media Influencer berkebangsaan Indonesia keturunan Pakistan-Belanda-Tionghoa.

Nessie memulai akun YouTubenya pada tahun 2012 dan menggunakannya untuk berbagi video video blog yang ia bintangi sendiri berisikan keluh kesah, atau pembahasan atas hal hal yang menarik baginya. Sampai saat ini, pelanggan (subscriber) akunnya mencapai lebih dari 1.000.000 orang dan video-videonya telah ditonton lebih dari 100 juta kali.

Nessie merupakan lulusan Fakultas Bisnis dengan gelar Bachelor of Business Administration (BBA) di IPMI International Business School angkatan 2012 dan lulus dengan predikat Magna cum laude pada tahun 2016.

Biography Nessie Judge

Biodata Nasreen Anisputri Judge
Biography Nessie Judge
Lahir 30 Oktober 1993 Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia
Nama lain Nessie Judge
Pekerjaan Selebriti YouTube, Social Media Influencer
Tahun aktif 2012 - Sekarang
Orang tua Anis Judge (ayah), Bebbie Panwar—Judge (ibu)

Kehidupan Pribadi

Nessie merupakan anak pertama dari empat bersaudara. Ayah Nessie adalah orang Indonesia keturunan Pakistan dan Tionghoa, sedangkan ibunya adalah orang Indonesia keturunan Belanda dan Pakistan. Judge merupakan marga dari keluarga ayahnya.

Ia lancar berbahasa Indonesia karena Bahasa Indonesia merupakan bahasa pertamanya, dan ia juga sempat hidup beberapa bulan di Finlandia, juga bersekolah di sekolah internasional semenjak SMP, yang membuatnya sangat fasih berbahasa Inggris.

Ia mulai dikenal para pengguna aktif YouTube melalui video “Where is Indonesia” yang ia buat untuk melampiaskan rasa rindu akan Tanah Air saat ia sedang pelatihan kerja di Eropa. Sejak tahun 2012, Nessie mengunggah video di akun YouTubenya: youtube.com/Nessie Judge

Nessie sedang menjalani pendidikan S2 di IPMI International Business School dan diharapkan untuk lulus dengan gelar Master of Business Administration (MBA) pada tahun 2019.

Konten YouTube

Di awal, konten yang mengisi akun YouTube-nya adalah video blog (vlog) travel yang berisikan kesehariannya saat ia sedang tinggal di Eropa, diselingi oleh konten-konten tentang Indonesia seperti meng-interview orang asing apakah mereka mengenal Indonesia atau tidak, dan permainan aksen-aksen lokal.

Nessie menarik banyak perhatian dengan video bertajuk “Where is Indonesia” dan “Indonesian Accent Challenge” yang keduanya mendapatkan lebih dari 200,000 tontonan dalam waktu singkat.

Lalu konten Nessie berkembang menjadi video-video yang lebih personal yang menggambarkan perasaannya akan topik topik seperti anti-bullying, LGBT, sexual consent, dan cat calling diselingi permainan dan kolaborasi dengan teman teman sesama Youtube content creator seperti Andovi & Jovial, Aulion, Fathia Izzati, Han Yoora dan Chandra Liow.

Pada pertengahan tahun 2017, Nessie memperkenalkan konten baru yang berisikan video-video informatif akan topik-topik yang dirasa menarik, dan sebuah segmen bernama NERROR (Nessie Horror) yang berisikan konten berbau horror, misteri dan teori konspirasi yang masih ia tekuni hingga kini.

NERROR menjadi bagian besar dari saluran YouTube Nessie dan menjadi konten yang paling diminati, dengan penonton diatas rata-rata video Nessie yang lainnya.

Saluran televisi

Nessie adalah salah satu kontestan yang mewakili Indonesia di acara Stepping Out bersama Ria Sukmawijaya dan Aulion yang ditayangkan stasiun televisi Asia, Nat Geo People, pada November 2017. Ia juga difitur sebagai Youtuber dengan konten horror oleh acara On The Spot yang ditayangkan di Trans7

Acara televisi

Stepping Out (Nat Geo People)
On The Spot (Trans 7)

Album Foto

Referensi:
1. Nessie Judge (Wikipedia)
2. NESSIE JUDGE (Famousbirthdays)
3. Nessie Judge (@nessiejudge) Instagram

Pencarian Populer: Nessie Judge, Nessie Judge Beragama, Nessie judge ig, nessie judge lucu, nessie judge biodata, nessie judge adalah, nessie judge family, nessie judge terbaru, nessie judge on the spot, nessie judge deep web, biodata nessie judge dan agamanya, nessie judge kuliah dimana, Biodata dan Fakta Menarik tentang Nessie Judge.

Astectic ッ
Astectic ッ Melakukan perjalanan melintasi pedesaan ⭐🌙 self portrait & pemimpi 🤍 DM untuk berkolaborasi

Post a Comment for "Biodata Nessie Judge: Profil, Karier, dan Fakta Menarik"